sepotong kue..

Juni 01, 2016

[caption id="attachment_334" align="alignnone" width="640"]brownie-548591_640 sumber : pixabay.com[/caption]

Panas terik mulai terasa hingga siang ini, meskipun hujan barusan turun masih saja panas ini masih ku rasakan. Secangkir kopi dan beberapa roti ala kadarnya menghiasai meja kecil dekat jendela - jendela usang dari kayu tua. Tak lupa, obrolan - obrolan kecil yang dia lontarkan kecil lirih dengan ekspresinya yang penasaran.

"Seperti inkah rasanya?" ucapnya halus non ekspresi dengan membuka - buka buku kesayanagnnya.

"hah? apa yang seperti ini? rasanay? apa? " bingungku dengan memasang mata melotot penuh pertanyaan.

" iya ini, yang kau bilang enak tiada tandingannya, sepotong roti rasa coklat..." cetusnya sambil tersenyum manis seperti si kopi yang di seruputnya.

"oh.. kenapa? ada apa dengan rasanya? tak begitu enakkah? hingga kau protes? makhlum, baru pertama kalinya aku membuat.." tersenyum nyengir dan menutup wajah malu dengan tangan mungilku.

"baru kali ini, aku merasakan makanan senikmat ini, sepotong brownis rasa coklat pahit dengan kombinasi manis yang terllau banyak gula. " jawabnya dengan berdiri dan pergi begitu saja.

"Mmm..maksudnya? apa? tidak enak ya..tidak usah di makan kalua begitu..." heranku dan kuberusaha berlari mengejarnya.

"Kue brownis pertamamu enak, enak, meskipun secara standart versi restaurant mungkin akan di bilang "not Perfect!!!" tapi bukan itu intinya. Tetapi, rasa yang kau ciptakan unik. kau tahu kenapa unik? karena kau buat kue ini, sepotong khusus untukku ini menggunakan CInta...KAu tulus membuatnya, dan kau ikhlas." jawabnya dengan tersenyum manis dengan ku lantas pergi begitu saja.

Entahlah, aku masih saja tidak paham dengan maksudnya dia apa :-( .

 

You Might Also Like

0 comments