Nothing Impossible

Maret 21, 2017



Tidak ada yang tidak mungkin atau di bahasa inggrisin Nothing Impossible. Yah. Dua kata yang bermakna mendalam. 

Sepasang kata yang mengobrak abrik pikiranku ini dan memaksaku untuk terus berjalan melanjutkan langkah. Bukannya aku tak percaya dengan sebuah ketidakmungkinan sebelum ku dengar sepasang kata ini, hanya saja setelah melihat beberapa film yang melibatkan ketidakmungkinan itu bisa saja terjadi karena percaya aku semakin yakin, bahwa nothing impossible itu pasti ada dan ada. Maybe, melalui film di ingatkan kembali, ketidakmungkinan itu ada. Toh, banyak cara sebuah pesan itu tersampaikan, terkadang sudah mengetahuinya hanya saja kurang memahami maksud pesab tersebut. 

Memang benar, aku mempercayai-NYA. Aku selalu percaya DIA memiliki hal - hal di luar batas kemampuan manusi, tak mungkin saja bisa menjadi mungkin dengan kehendak-NYA. Sangat mudah DIA membuat ketidakmungkinan, hanya saja, apa kau percaya dengan kemungkinan tersebut? Apa kau yakin dengan kemungkinan tersebut? Apa kau bisa membuktikan bahwa nothing impossible itu nyata? 

Jawabannya hanya 1. Lakukan saja dengan melibatkan keyakinanmu alias kepercayaanmu bahwa semua mungkin terjadi, but kau harus melibatkan-NYA jika kau ingin memperoleh hasil akhir yang amazing. 

Percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin, percaya bahwa kau bisa melakukannya, percaya DIA akan selalu ada untukmu dan membantumu dengan cara-NYA yang tak mungkin itu. 

So, begin with Bismillah and good pray. Libatkan DIA. Semua dari DIA dan kembali kepada-NYA. Nikmati setiap proses tanpa sedikitpun meninggalkan-NYA. DIA tahu yang terbaik, DIA tahu yang pantas untukmu, hanya DIA yang bisa membantumu membuat yang tak mungkin menjadi mungkin. 

So, stay on the track. Keep on the truck. Believe Nothing impossible is real. ALLAH with you. Good luck!

You Might Also Like

0 comments